Detail Hotel Gajahmada Bukittinggi

Detail Hotel Gajahmada BukittinggiApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bukittinggi. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menemukan informasinya pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Gajahmada Bukittinggi.

Hotel Gajahmada Bukittinggi ini letaknya berada di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk diakses. Untuk parkir mobil agak sulit karena tempat parkir tidak terlalu luas. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Untuk menuju hotel ini berada di jalan Ahmad Yani nomor 148, Benteng Ps. Atas.
Hotel Gajahmada Bukittinggi
Disekitar area Hotel Gajahmada Bukittinggi ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Restoran Turret, Rumah Makan Limpapeh, Mie & Bubur Ayam Hen, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Gajahmada Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Gajahmada Bukittinggi

Map Letak Hotel Gajahmada Bukittinggi


Hotel Gajahmada Bukittinggi
Alamat : Jl. Ahmad Yani No.148, Benteng Ps. Atas, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 300.000
No. Telp : 0752-22121

Subscribe to receive free email updates: