Detail Hotel Dian Satria Mamasa

Detail Hotel Dian Satria MamasaApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian kewilayah Kabupaten Mamasa dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami karena akan dibahas tentang salah satu hotel yang berada disana yang bernama Hotel Dian Satria Mamasa.

Hotel Dian Satria Mamasa ini terletak diwilayah Kabupaten Mamasa letaknya dijalan Poros Mamasa, Osango. Harga kamar dari hotel ini mulai dari 300 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah. Letaknya berada di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Dian Satria Mamasa
Disekitar area Hotel Dian Satria Mamasa ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makannya. Diantaranya adalah Rumah Makan Jawa Tian, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya, namun letaknya lebih jauh lagi.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Dian Satria Mamasa. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Dian Satria Mamasa

Map Letak Hotel Dian Satria Mamasa


Hotel Dian Satria Mamasa
Alamat : Jl. Poros Mamasa, Osango,  Mamasa
Tarif / Harga : Rp.  300.000 –550.000
No. Telp : 0428-2841066 / 0813-4229-8849

Subscribe to receive free email updates: