Detail Hotel Dafina Inn Majene

Detail Hotel Dafina Inn Majene. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada di kaasan Kabupaten Majene. Jadi bagi anda yang ingin melakukan perjalanan ke Majene dan ingin menginap di hotel yang ada disana. Anda dapat mencoba menginap di Hotel Dafina Inn Majene.

Hotel Dafina Inn Majene ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga berkisar mulai dari 270 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Sultan Hassanudin nomor 8, Baurung.
Hotel Dafina Inn Majene
Disekitar tempat Hotel Dafina Inn Majene ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya seperti Warung Pangkep Lembang, Cbezt Friedchicken, Warung Latimojong, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan dilihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Dafina Inn Majene. Semoga informasi yang kami sajikan diatas dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. Terima kasih atas kunjungan anda ke website ini.
Kamar Hotel Dafina Inn Majene

Map Letak Hotel Dafina Inn Majene


Hotel Dafina Inn Majene
Alamat : Jl. Sultan Hassanudin No.8, Baurung, Banggae Timur
Tarif / Harga : Rp.  270.000 – 500.000
No. Telp : 0821-8759-2008

Subscribe to receive free email updates: