Detail Hotel Campago Resort Bukittinggi

Detail Hotel Campago Resort BukittinggiApabila anda berkeinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Bukittinggi dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Campago Resort Bukittinggi.

Hotel Campago Resort Bukittinggi ini terletak diwilayah jalan Cempaka nomor 1, Kecamatan Guguak Bulek. Untuk menginap di hotel ini anda perlu dikenakan biaya mulai dari 470 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Tentunya terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Campago Resort Bukittinggi
Disekitar area Hotel Campago Resort Bukittinggi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Pondok Pisang Karamel, Warung Tungku Sanjai, Lapau Nasi Ni Wat, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Campago Resort Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Campago Resort Bukittinggi

Map Letak Hotel Campago Resort Bukittinggi


Hotel Campago Resort Bukittinggi
Alamat : Jl. Cempaka No. 1, Kecamatan Guguak Bulek, Mandiangin
Tarif / Harga : Rp.  470.000 - 800.000
No. Telp : 0752-35151 / 0812-6122-7351

Subscribe to receive free email updates: