Detail Hotel Camel Bukittinggi

Detail Hotel Camel BukittinggiApabila anda berkeinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Bukittinggi, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Camel Bukittinggi.

Hotel Camel Bukittinggi ini berada di sekitar area jalan Pemuda, Aur Tajungkang Tengah Sawah. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Meskipun tidak terlalu luas, namun parkiran hotel ini masih dapat menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Camel Bukittinggi
Disekitar area Hotel Camel Bukittinggi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Sate Padang Mak Ngah, Ayam Penyet Medan, Bakso Bungo Tanjung, dan masih banyak warung lainnya disekitarnya.

Dibawah ini terdapat map letak keberadaan dari Hotel Camel Bukittinggi, dan foto kamar mandi Hotel Camel Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Mandi Hotel Camel Bukittinggi

Map Letak Hotel Camel Bukittinggi


Hotel Camel Bukittinggi
Alamat : Jl. Pemuda, Aur Tajungkang Tengah Sawah, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 600.000
No. Telp : 0752-8100843

Subscribe to receive free email updates: