Detail Hotel Benteng Bukittinggi

Detail Hotel Benteng BukittinggiKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami akan menerangkan informasi kepada anda seputar sebuah hotel yang berada di kawasan Kota Bukittinggi. Jadi bagi anda yang bepergian ke sana dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel ini. Adapun nama hotel yang kami bahas adalah Hotel Benteng Bukittinggi.

Hotel Benteng Bukittinggi ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk menuju ke hotel ini anda perlu menuju ke jalan Benteng nomor 1, Benteng Pasar Atas. Untuk harga kamar dari hotel ini dipatok harga mulai dari 350 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Benteng Bukittinggi
Disekitar area Hotel Benteng Bukittinggi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Restoran Family Benteng, Family Benteng Indah, Restoran Family Ck, Sate Ampera, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Benteng Bukittinggi. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Benteng Bukittinggi

Map Letak Hotel Benteng Bukittinggi


Hotel Benteng Bukittinggi
Alamat : Jl. Benteng No.1, Benteng Pasar Atas, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 500.000
No. Telp : 0752-22128

Subscribe to receive free email updates: