Detail Hotel Batang Sianok Bukittinggi

Detail Hotel Batang Sianok Bukittinggi. Ketika anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bukittinggi dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Batang Sianok Bukittinggi.

Hotel Batang Sianok Bukittinggi ini berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk anda temukan. Hotel ini berada di jalan Soekarno Hatta No.73, Campago Ipuh. Hotel ini menetapkan harga kamar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Batang Sianok Bukittinggi
Disekitar area Hotel Batang Sianok Bukittinggi ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Ampera Taraso, Warung Aini Hafiz, Nasi Jinggo Cha-Cha, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto Resepsionis dan map letak dari Hotel Batang Sianok Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Resepsionis Hotel Batang Sianok Bukittinggi









Map Letak Hotel Batang Sianok Bukittinggi
Hotel Batang Sianok Bukittinggi
Alamat : Jl. Soekarno Hatta No.73, Campago Ipuh, Mandiangin Koto Selayan
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0752-21106

Subscribe to receive free email updates: