Detail Hotel Bamboosa Guesthouse Bukittinggi

Detail Hotel Bamboosa Guesthouse BukittinggiKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kota Bukittinggi. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya. Anda dapat mencoba membaca artikel dari kami ini. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Bamboosa Guesthouse Bukittinggi.

Hotel Bamboosa Guesthouse Bukittinggi ini memang tempat menginap yang bertipe Guesthouse. Hotel ini terletak di jalan Prof. Bahder Johan nomor 38, Campago Ipuh. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan harga mulai dari 225 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Bamboosa Guesthouse Bukittinggi
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Bamboosa Guesthouse Bukittinggi ini anda dapat mencoba untuk datang ke warung berikut ini, Ayam Geprek Jingkrak, Pecel Lele Simpang President, Ayam Penyet Wong Semarang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.
 Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bamboosa Guesthouse Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bamboosa Guesthouse Bukittinggi

Map Letak Hotel Bamboosa Guesthouse Bukittinggi


Hotel Bamboosa Guesthouse Bukittinggi
Alamat : Jl. Prof. Bahder Johan No.38, Campago Ipuh, Mandiangin Koto Selayan
Tarif / Harga : Rp.  225.000 - 500.000
No. Telp : 0822-8589-6111

Subscribe to receive free email updates: