Detail Hotel Anoa Guesthouse Mamasa

Detail Hotel Anoa Guesthouse MamasaApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Mamasa. Tentunya anda akan perlu info soal tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Mamasa. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Anoa Guesthouse Mamasa.

Hotel Anoa Guesthouse Mamasa ini memang tempat menginap bertipe guesthouse. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Selain itu letaknya tidak terlalu jauh dari pinggir jalan raya. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Poros Mamasa nomor 158, Rante-Rante.
Hotel Anoa Guesthouse Mamasa
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner disekitar hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Seperti Rumah Makan Anugrah, Rumah Makan Jawa Tian, dan masih ada beberapa tempat lagi.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Anoa Guesthouse Mamasa. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Anoa Guesthouse Mamasa

Map Letak Hotel Anoa Guesthouse Mamasa


Hotel Anoa Guesthouse Mamasa
Alamat : Jl. Poros Mamasa No 158, Rante-Rante, Osango
Tarif / Harga : Rp.  250.000 – 450.000
No. Telp : 082192031199

Subscribe to receive free email updates: