Detail Hotel Ananda Bukittinggi

Detail Hotel Ananda BukittinggiApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke kawasan Kota Bukittinggi. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disekitar area Bukittinggi. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Ananda Bukittinggi.

Hotel Ananda Bukittinggi ini terletak diwilayah jalan Yos Sudarso nomor 22, Kayu Kubu. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk tempat parkir mobil anda.
Hotel Ananda Bukittinggi
Jika anda menginap di hotel Ananda Bukittinggi ini dan ingin mencoba kuliner yang berada disekitar area Hotel Ananda Bukittinggi. Anda dapat mencoba beberapa tempat seperti Sate Sutan Sati, Wisata Kuliner 808, Pondok Salero, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Nah, silahkan anda lihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ananda Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ananda Bukittinggi

Map Letak Hotel Ananda Bukittinggi


Hotel Ananda Bukittinggi
Alamat : Jl. Yos Sudarso No.22, Kayu Kubu, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0752-8805330

Subscribe to receive free email updates: