Detail Hotel Amali Bukittinggi

Detail Hotel Amali BukittinggiApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Bukittinggi. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang di bahas kali ini bernama Hotel Amali Bukittinggi.

Hotel Amali Bukittinggi ini terletak di jalan Cindua Mato No 98 A, Kel. Benteng Pasar Atas. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 385 ribu rupiah hingga 650 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Amali Bukittinggi
Disekitar area Hotel Amali Bukittinggi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Pondok Bakso, Sate Palang, Warung Famili Benteng Indah, dan masih banyak tempat makan lainnya yang bisa anda pilih.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Amali Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Amali Bukittinggi

Map Letak Hotel Amali Bukittinggi


Hotel Amali Bukittinggi
Alamat : Jl. Cindua Mato No 98 A, Kel. Benteng Pasar Atas Kec. Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  385.000 - 650.000
No. Telp : 0752-35662

Subscribe to receive free email updates: