Detail Hotel Aedo Bukittinggi

Detail Hotel Aedo BukittinggiApabila anda berkeinginan untuk bepergian ke kawasan Kota Bukittinggi. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Adapun pada artikel dari brrrwisata.com kali ini akan diberikan info tentang hotel yang bernama Hotel Aedo Bukittinggi.

Hotel Aedo Bukittinggi ini terletak diwilayah jalan By Pass No.1, Manggis Ganting. Hotel ini menetapkan tarif kamar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Aedo Bukittinggi
Disekitar area Hotel Aedo Bukittinggi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda datangi. Diantaranya seperti Pecel Lele Mas Gibran, Ampera Rashaki, Lapau Nasi Ma'e, Kedai Nasi Atok Rumbio, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Aedo Bukittinggi. semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Aedo Bukittinggi

Map Letak Hotel Aedo Bukittinggi


Hotel Aedo Bukittinggi
Alamat : Jl. By Pass No.1, Manggis Ganting, Mandiangin Koto Selayan
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0752-8805051

Subscribe to receive free email updates: