Detail Hotel Zico Homestay Lima Puluh Kota

Detail Hotel Zico Homestay Lima Puluh KotaApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Lima Puluh Kota. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan dibahas tentang Hotel Zico Homestay Lima Puluh Kota.

Hotel Zico Homestay Lima Puluh Kota ini memiliki tempat parkir mobil yang cukup untuk anda. Hotel ini berada di jalan Jorong Harau, Harau. Untuk harga kamar hotel yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 350 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Zico Homestay Lima Puluh Kota
Disekitar area Hotel Zico Homestay Lima Puluh Kota ini tidak banyak terdapat tempat makan yang bisa anda kunjungi. Namun pihak homestay ini sudah menyediakan makanan untuk pengunjung. Anda juga dapat membawa bekal makanan ketika ingin menginap di hotel ini.
 Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Zico Homestay Lima Puluh Kota. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Zico Homestay Lima Puluh Kota

Map Letak Hotel Zico Homestay Lima Puluh Kota


Hotel Zico Homestay Lima Puluh Kota
Alamat : Jl. Jorong Harau, Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 500.000
No. Telp : 0852-7272-8811

Subscribe to receive free email updates: