Detail Hotel Yuriko Bukittinggi

Detail Hotel Yuriko BukittinggiKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel, dimana artikel ini berisi info tentang hotel yang berada di kawasan Kota Bukittinggi. Jadi bagi anda yang ingin wisata ataupun perjalanan dinas ke sana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Yuriko Bukittinggi.

Hotel Yuriko Bukittinggi ini ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Untuk menuju ke hotel ini anda harus menuju jalan Sudirman Kel, Bukit Cangang Kayu Ramang. Harga kamar hotel ini mulai dari 210 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Yuriko Bukittinggi
Disekitar area Hotel Yuriko Bukittinggi ini anda dapat menemukan beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Sarapan Pagi Amak, Rumah Makan Feri Raya, Warung D'Qbis, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Yuriko Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Yuriko Bukittinggi

Map Letak Hotel Yuriko Bukittinggi


Hotel Yuriko Bukittinggi
Alamat : Jl. Sudirman No.Kel, Bukit Cangang Kayu Ramang, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  210.000 - 400.000
No. Telp : 0752-22412

Subscribe to receive free email updates: