Detail Hotel Wisma Pangeran Padang Panjang

Detail Hotel Wisma Pangeran Padang Panjang. Jika anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Padang Panjang. Baik itu dalam rangka perjalanan kerja ataupun wisata bersama keluarga. Dan jika anda ingin menginap di salah satu hotel di Padang Panjang. Anda dapat membaca isi artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Wisma Pangeran Padang Panjang.

Hotel Wisma Pangeran Padang Panjang ini memang dulunya merupakan wisma, namun sekarang sudah menjadi hotel dengan fasilitas hotel. Berada di jalan Kh. Ahmad Dahlan nomor 7, Guguk Malintang. Hotel ini menawarkan harga mulai dari 250 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Wisma Pangeran Padang Panjang
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Wisma Pangeran Padang Panjang ini anda dapat mencoba beberapa warung makan diantaranya adalah Baso Halte, Katupek Pitalah, Bakso Abadi, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Silahkan anda lihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Wisma Pangeran Padang Panjang. Semoga informasi yang kami sajikan di blog ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda.
Kamar Hotel Wisma Pangeran Padang Panjang

Map Letak Hotel Wisma Pangeran Padang Panjang


Hotel Wisma Pangeran Padang Panjang
Alamat : Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.7, Guguk Malintang
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 400.000
No. Telp : 0752-82171

Subscribe to receive free email updates: