Detail Hotel Wisma Maninjau Lake Inn Agam

Detail Hotel Wisma Maninjau Lake Inn AgamApabila anda akan melaksanakan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Agam. Tentunya anda memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Agam. Jadi anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel Wisma Maninjau Lake Inn Agam.

Hotel Wisma Maninjau Lake Inn Agam ini memiliki tempat parkir yang ada di hotel ini cukup menampung mobil anda. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 400 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Maninjau - Lubuk Basung, Bayua, Tj. Raya.
Hotel Wisma Maninjau Lake Inn Agam
Disekitar area Hotel Wisma Maninjau Lake Inn Agam ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso & Mie Ayam Putri Kinasih, Lontok Mak Nyus, Toko Busra dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Wisma Maninjau Lake Inn Agam. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisma Maninjau Lake Inn Agam

Map Letak Hotel Wisma Maninjau Lake Inn Agam


Hotel Wisma Maninjau Lake Inn Agam
Alamat : Jl. Maninjau - Lubuk Basung, Bayua, Tj. Raya
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 600.000
No. Telp : 0821-7471-2345

Subscribe to receive free email updates: