Detail Hotel Wisma Alia Serambi Padang Panjang

Detail Hotel Wisma Alia Serambi Padang Panjang. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Padang Panjang, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada di daerah Padang Panjang. Jadi anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata ini karena dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Wisma Alia Serambi Padang Panjang.

Hotel Wisma Alia Serambi Padang Panjang ini terletak di jalan Sutan Syahrir nomor 106, Silaing Bawah. Dengan harga kamar berkisar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang mobil anda.
Hotel Wisma Alia Serambi Padang Panjang
Disekitar area Hotel Wisma Alia Serambi Padang Panjang ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya seperti Pecel Lele Pak Yus, Pizza Yazumi, Sate Saiyo, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari keberadaan Hotel Wisma Alia Serambi Padang Panjang. Semoga informasi yang kami sajikan berikut ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisma Alia Serambi Padang Panjang

Map Letak Hotel Wisma Alia Serambi Padang Panjang


Hotel Wisma Alia Serambi Padang Panjang
Alamat : Jl. Sutan Syahrir No.106, Silaing Bawah, Padang Panjang
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 350.000
No. Telp : 0752-83864

Subscribe to receive free email updates: