Detail Hotel Villa Widya Padang Panjang

Detail Hotel Villa Widya Padang PanjangApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Padang Panjang. Baik dalam perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas, tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada di sana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini terdapat info tentang hotel yang bernama Hotel Villa Widya Padang Panjang.

Hotel Villa Widya Padang Panjang ini berada di daerah jalan M. Nazir Dt. Pamuncak nomor 20, Silaing Bawah. Harga kamar dari villa ini berkisar mulai dari 1,5 juta hingga 2 juta rupiah. Fasilitas yang disediakan ada kolam renangnya. Juga tempat parkir mobil yang cukup luas.
Hotel Villa Widya Padang Panjang
Disekitar area Hotel Villa Widya Padang Panjang ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Goreng Ampera, Rumah Makan Pak Sidi, Soto Paru & Daging, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Villa Widya Padang Panjang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Villa Widya Padang Panjang

Map Letak Hotel Villa Widya Padang Panjang


Hotel Villa Widya Padang Panjang
Alamat : Jl. M. Nazir Dt. Pamuncak No.20, Silaing Bawah, Padang Panjang
Tarif / Harga : Rp.  1.500.000 - 2.000.000
No. Telp : 0752-84002

Subscribe to receive free email updates: