Detail Hotel UNP Residence Bukittinggi

Detail Hotel UNP Residence BukittinggiApabila anda berkeinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Bukittinggi, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada didaerah sekitar Bukittinggi. Pada artikel dari kami berikut ini akan diberikan informasi tentang hotel yang bernama Hotel UNP Residence Bukittinggi.

Hotel UNP Residence Bukittinggi ini terletak di jalan Belakang Balok, Aur Birugo Tigo Bale. Harga kamar hotel yang ditetapkan pihak hotel mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel UNP Residence Bukittinggi
Disekitar area Hotel UNP Residence Bukittinggi ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Simpati, Polesta Ngarai, Hot Pangsit, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silkahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa map letak keberadaan dan foto kamar dari Hotel UNP Residence Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel UNP Residence Bukittinggi

Map Letak Hotel UNP Residence Bukittinggi


Hotel UNP Residence Bukittinggi
Alamat : Jl. Belakang Balok, Aur Birugo Tigo Baleh, Bukittinggi 
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 500.000
No. Telp : 0752-22751

Subscribe to receive free email updates: