Detail Hotel Tan Dirih Agam

Detail Hotel Tan Dirih AgamApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke kawasan Kabupaten Agam, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak informasinya pada artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Tan Dirih Agam.

Hotel Tan Dirih Agam ini berada di desa Air Hangat Jl. Maninjau - Lubuk Basung No.Km.1. Hotel ini menawarkan harga kamar nya mulai dari 320 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Hotel ini berada di pinggir danau Maninjau sehingga anda dapat menikmati pemandangannya ketika menginap di hotel ini.
Hotel Tan Dirih Agam
Disekitar area Hotel Tan Dirih Agam ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Waterfront Zalino, Bakso Sederhana, dan masih ada tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Tan Dirih Agam. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Tan Dirih Agam

Map Letak Hotel Tan Dirih Agam


Hotel Tan Dirih Agam
Alamat : Jl. Ds. Air Hangat Jl. Maninjau - Lubuk Basung No.Km.1, Maninjau, Tj. Raya
Tarif / Harga : Rp.  320.000 - 500.000
No. Telp : 0752-61263 / 0852-6878-9705

Subscribe to receive free email updates: