Detail Hotel Sumatera Bukittinggi

Detail Hotel Sumatera BukittinggiApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bukittinggi dan memerlukan informasi mengenai hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini karena akan dibahas tentang hotel yang ada di Kota Bukittinggi yang bernama Hotel Sumatera Bukittinggi.

Hotel Sumatera Bukittinggi ini terletak di jalan Setia Budi nomor 16E, Bukit Cangang Kayu Ramang. Hotel ini menetapkan harga kamar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Sumatera Bukittinggi
Disekitar area Hotel Sumatera Bukittinggi ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Cafe Singgalang, Warung Ampera Mbak Dewi, Rumah Makan Simpang Taluak, dan masih ada beberapa warung yang bisa anda datangi.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Sumatera Bukittinggi. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sumatera Bukittinggi

Map Letak Hotel Sumatera Bukittinggi


Hotel Sumatera Bukittinggi
Alamat : Jl. Setia Budi No.16E, Bukit Cangang Kayu Ramang, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0752-21039

Subscribe to receive free email updates: