Detail Hotel Shago Bungsu 2 Lima Pulu Kota

Detail Hotel Shago Bungsu 2 Lima Pulu Kota. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang tempat menginap yang berada diwilayah Kabupaten Lima Puluh Kota. Jadi bagi anda yang perlu infonya, silahkan disimak karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Shago Bungsu 2 Lima Pulu Kota.

Hotel Shago Bungsu 2 Lima Pulu Kota ini terletak diwilayah jalan Lubuak Batingkok, Harau. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 200 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Shago Bungsu 2 Lima Pulu Kota
Disekitar area Hotel Shago Bungsu 2 Lima Pulu Kota ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah D'Kalu Coffee, Warung Aley, Mie Pedas Uncle, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Shago Bungsu 2 Lima Pulu Kota. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Shago Bungsu 2 Lima Pulu Kota
Map Letak Hotel Shago Bungsu 2 Lima Pulu Kota


Hotel Shago Bungsu 2 Lima Pulu Kota
Alamat : Jl. Lubuak Batingkok, Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 450.000
No. Telp : 0812-6732-713

Subscribe to receive free email updates: