Detail Hotel Sakato Bukittinggi

Detail Hotel Sakato Bukittinggi. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke kawasan Bukittinggi baik dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tmepat menginap yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Sakato Bukittinggi.

Hotel Sakato Bukittinggi ini berada di daerah jalan Sutan Syahrir nomor 3, Tarok Dipo. Letak hotel ini berada di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk diakses. Untuk harga kamar dari hotel ini berkisar mulai dari 235 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Sakato Bukittinggi
Untuk kuliner yang berada di sekitar area Hotel Sakato Bukittinggi ini berada terdapat beberapa tempat makan, yaitu Nasi Goreng, Mie Surabaya, Simpang Raya Kantin, Depot Ayam Penyet, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sakato Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sakato Bukittinggi

Map Letak Hotel Sakato Bukittinggi


Hotel Sakato Bukittinggi
Alamat : Jl. Sutan Syahrir No.3, Tarok Dipo, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  235.000 - 500.000
No. Telp : 0752-23157

Subscribe to receive free email updates: