Detail Hotel Roemah Abdoe Homestay Lima Puluh Kota

Detail Hotel Roemah Abdoe Homestay Lima Puluh KotaApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Lima Puluh Kota, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Roemah Abdoe Homestay Lima Puluh Kota.

Hotel Roemah Abdoe Homestay Lima Puluh Kota ini merupakan tempat menginap yang berjenis homestay. Letak homestay ini berada di pinggir bukit, dengan bangunan panggung. Homestay ini menawarkan harga kamar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.
Hotel Roemah Abdoe Homestay Lima Puluh Kota
Disekitar area Hotel Roemah Abdoe Homestay Lima Puluh Kota ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Kopi Mangkuto, Strawberry Sarosah, Diapersa Corawan, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Roemah Abdoe Homestay Lima Puluh Kota. Semoga informasi yang kami sajikan diatas dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Roemah Abdoe Homestay Lima Puluh Kota

Map Letak Hotel Roemah Abdoe Homestay Lima Puluh Kota


Hotel Roemah Abdoe Homestay Lima Puluh Kota
Alamat : Jl. Tarantang, Harau, Lima Puluh Kota
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 1.000.000
No. Telp : 0822-8858-9584

Subscribe to receive free email updates: