Detail Hotel Prima Dini Bukittinggi

Detail Hotel Prima Dini Bukittinggi. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan menuju ke wilayah Kota Bukittinggi. Baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disekitar Bukittinggi. Hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Prima Dini Bukittinggi.

Hotel Prima Dini Bukittinggi ini terletak di jalan Yos Sudarso nomor 10, Benteng Ps. Atas. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 250 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk parkir mobil anda.
Hotel Prima Dini Bukittinggi
Disekitar area Hotel Prima Dini Bukittinggi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Devi Burger, Toko Roti Randu, Ray Chicken, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Prima Dini Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Prima Dini Bukittinggi

Map Letak Hotel Prima Dini Bukittinggi


Hotel Prima Dini Bukittinggi
Alamat : Jl. Yos Sudarso No. 10, Benteng Ps. Atas, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 450.000
No. Telp : 0752-32888

Subscribe to receive free email updates: