Detail Hotel Pasir Panjang Permai Agam

Detail Hotel Pasir Panjang Permai AgamApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Agam. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di daerah Agam tersebut. Pada artikel dari brrrwisata.com ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Pasir Panjang Permai Agam.

Hotel Pasir Panjang Permai Agam ini letaknya di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses. Letak hotel ini berada di jalan Raya Maninjau, Maninjau, Tanjung Raya. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 450 ribu rupiah hingga 650 ribu rupiah.
Hotel Pasir Panjang Permai Agam
Disekitar area Hotel Pasir Panjang Permai Agam ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Waterfront Zalino, Bakso Sederhana dan masih ada beberapa tempat lainnya, namun letaknya lebih jauh.

Nah, mari dilihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pasir Panjang Permai Agam. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Parkiran Hotel Pasir Panjang Permai Agam




Map Letak Hotel Pasir Panjang Permai Agam




Hotel Pasir Panjang Permai Agam
Alamat : Jl. Raya Maninjau, Maninjau, Tanjung Raya
Tarif / Harga : Rp.  450.000 - 650.000
No. Telp : 0752-61111

Subscribe to receive free email updates: