Detail Hotel Parai City Garden Sawahlunto

Detail Hotel Parai City Garden Sawahlunto. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan artikel yang berisikan informasi tentang tempat menginap yang berada diwilayah Kota Sawahlunto. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya dapat menyimak artikel ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Parai City Garden Sawahlunto.

Hotel Parai City Garden Sawahlunto ini terletak diwilayah jalan Baginda Aziskan, Pasar, Lembah Segar. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan dengan harga mulai dari 400 ribu rupiah hingga 650 ribu rupiah. Hotel ini tidak sulit ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel Parai City Garden Sawahlunto
Untuk anda yang akan menginap di hotel ini dan ingin informasi tentang kuliner yang berada disana. Anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Pecel Lele Sayur Asam, Pecel Lele Podomoro, Shandana Coffee, Rumah Makan Jaya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Parai City Garden Sawahlunto. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Parai City Garden Sawahlunto

Map Letak Hotel Parai City Garden Sawahlunto


Hotel Parai City Garden Sawahlunto
Alamat : Jl. Baginda Aziskan, Pasar, Lembah Segar, Sawahlunto
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 650.000
No. Telp : 0754-62888

Subscribe to receive free email updates: