Detail Hotel Ombilin Sawahlunto

Detail Hotel Ombilin Sawahlunto. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Sawahlunto baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan perlu informasi mengenai hotel yang berada di kawasan Kota Sawahlunto. Pada artikel brrrwisata berikut diberikan info tentang hotel yang bernama Hotel Ombilin Sawahlunto.

Hotel Ombilin Sawahlunto ini letaknya berada di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk anda akses. Untuk letaknya hotel ini berada di jalan Ahmad Yani, Pasar, Lembah Segar. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 350 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah.
Hotel Ombilin Sawahlunto
Disekitar area Hotel Ombilin Sawahlunto ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Coklat, Rumah Makan IRA, Rumah Makan Jaya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ombilin Sawahlunto. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ombilin Sawahlunto

Map Letak Hotel Ombilin Sawahlunto


Hotel Ombilin Sawahlunto
Alamat : Jl. Ahmad Yani, Pasar, Lembah Segar
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 700.000
No. Telp : 0754-61184

Subscribe to receive free email updates: