Detail Hotel Oma Homestay Sawahlunto

Detail Hotel Oma Homestay Sawahlunto. Apabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Sawahlunto dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Oma Homestay Sawahlunto.

Hotel Oma Homestay Sawahlunto ini merupakan tempat menginap yang memiliki tipe homestay. Letaknya berada di jalan Aia Dingin, Lembah Segar. Perkiraan harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Oma Homestay Sawahlunto
Disekitar area Hotel Oma Homestay Sawahlunto ini tidak banyak tempat makan yang bisa anda kunjungi. Jadi disarankan untuk membawa bekal makanan ketika menginap disini. 

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Oma Homestay Sawahlunto. Semoga informasi yang kami sajikan ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Oma Homestay Sawahlunto

Map Letak Hotel Oma Homestay Sawahlunto


Hotel Oma Homestay Sawahlunto
Alamat : Jl. Aia Dingin, Lembah Segar, Sawah Lunto
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 500.000
No. Telp : 0812-6729-4275

Subscribe to receive free email updates: