Detail Hotel Novotel Bukittinggi

Detail Hotel Novotel Bukittinggi. Jika anda berkeinginan untuk bepergian ke kawasan Kota Bukittinggi, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda perlu informasi mengenai hotel yang berada disana. Pada artikel brrrwisata.com berikut ini dibahas tentang hotel yang berbintang yang berada di Bukittinggi. Hotel ini bernama Hotel Novotel Bukittinggi.

Hotel Novotel Bukittinggi ini terletak di wilayah jalan Laras Datuk Bandaro, Bukit Cangang Kayu Ramang. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 1 juta rupiah hingga 1,5 juta rupiah. Hotel ini memiliki parkiran mobil yang cukup luas.
Hotel Novotel Bukittinggi
Untuk kuliner yang berada di sekitar area Hotel Novotel Bukittinggi ini, anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Cafe Singgalang, Welkits Drink & Snack, Ray Chicken, Texas Chicken, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Novotel Bukittinggi. Semoga informasi yang kami sajikan diatas dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Novotel Bukittinggi

Map Letak Hotel Novotel Bukittinggi


Hotel Novotel Bukittinggi
Alamat : Jl. Laras Datuk Bandaro, Bukit Cangang Kayu Ramang
Tarif / Harga : Rp.  1.000.000 - 1.500.000
No. Telp : 0752-35000

Subscribe to receive free email updates: