Detail Hotel Novi Homestay Lima Puluh Kota

Detail Hotel Novi Homestay Lima Puluh Kota. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Lima Puluh Kota. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di daerah Lima Puluh Kota. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotelnya adalah Hotel Novi Homestay Lima Puluh Kota.

Hotel Novi Homestay Lima Puluh Kota ini merupakan tempat menginap bertipe Homestay. Hotel ini menetapkan harga kamar mulai dari 400 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Lembah Harau Kenagarian, Tarantang, Harau.
Hotel Novi Homestay Lima Puluh Kota
Disekitar area Hotel Novi Homestay Lima Puluh Kota ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa dikunjungi. Diantaranya adalah Sarapan Pagi Nina, Diapersa Corawan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Novi Homestay Lima Puluh Kota. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com.
Kamar Hotel Novi Homestay Lima Puluh Kota

Map Letak Hotel Novi Homestay Lima Puluh Kota


Hotel Novi Homestay Lima Puluh Kota
Alamat : Jl. Lembah Harau Kenagarian, Tarantang, Harau
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 600.000
No. Telp : 0813-6352-7616

Subscribe to receive free email updates: