Detail Hotel Nikita Bukittinggi

Detail Hotel Nikita BukittinggiApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas kewilayah Kota Bukittinggi. Dan ingin mencari informasi tentang tempat menginap yang berada di Bukittinggi. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini, karena dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Nikita Bukittinggi.

Hotel Nikita Bukittinggi ini terletak diwilayah jalan Sudirman nomor 55, Bukit Cangang Kayu Ramang. Terdapat tempat parkir mobil yang berada disekitar area Hotel Nikita Bukittinggi ini. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 360 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Nikita Bukittinggi
Terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi disekitar area Hotel Nikita Bukittinggi ini. Seperti Resto Rumah Soto Padang, Pondok Ayam Kremes, Warung Arafah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Nikita Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel brrrwisata.com ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nikita Bukittinggi

Map Letak Hotel Nikita Bukittinggi


Hotel Nikita Bukittinggi
Alamat : Jl. Sudirman No.55, Bukit Cangang Kayu Ramang
Tarif / Harga : Rp.  360.000 - 500.000
No. Telp : 0752-31629

Subscribe to receive free email updates: