Detail Hotel Mami Solok

Detail Hotel Mami SolokApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada diwilayah Kota Solok. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena dibahas tentang salah satu hotel di Solok yang bernama Hotel Mami Solok.

Hotel Mami Solok ini terletak di daerah jalan Kartini No.314, Kp. Jawa, Tj. Harapan. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 350 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung mobil anda.
Hotel Mami Solok
Untuk tempat kuliner yang berada didaerah sekitar Hotel Mami Solok ini, anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Waroenk Ummi, Nasi Goreng Tegal, Pempek Palembang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Mami Solok. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mami Solok

Map Letak Hotel Mami Solok


Hotel Mami Solok
Alamat : Jl. Kartini No.314, Kp. Jawa, Tj. Harapan
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 500.000
No. Telp : 0811-665-540

Subscribe to receive free email updates: