Detail Hotel Malompek Padang Pariaman

Detail Hotel Malompek Padang Pariaman. Bagi anda yang akan melakukan perjalan ke kawasan Padang Pariaman baik itu dalam perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang ada disana. Pada artikel ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Malompek Padang Pariaman.

Hotel Malompek Padang Pariaman ini terletak di wilayah jalan Bandara, Talao Mundam, Kasang, Batang Anai. Hotel ini memiliki harga kamar hotel berkisar mulai dari 350 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah. Tidak sulit menemukan letak hotel ini karena berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel Malompek Padang Pariaman
Disekitar area Hotel Malompek Padang Pariaman ini anda dapat menemukan beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Pondok Ikan Bakar Khatib, Roti Bakar Bandung, Martabak Telor, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Malompek Padang Pariaman. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Malompek Padang Pariaman

Map Letak Hotel Malompek Padang Pariaman


Hotel Malompek Padang Pariaman
Alamat : Jl. Bandara, Talao Mundam, Kasang, Batang Anai
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 550.000
No. Telp : 0813-6331-1551 / 0853-6360-9240

Subscribe to receive free email updates: