Detail Hotel Jogja Bukittinggi

Detail Hotel Jogja BukittinggiApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bukittinggi dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan diberikan informasi tentang hotel yang bernama Hotel Jogja Bukittinggi. 

Hotel Jogja Bukittinggi ini terletak disekitar area jalan P Kemerdekaan nomor 17, Aur Tajungkang Tengah Sawah. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 220 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terletak di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk anda akses.
Hotel Jogja Bukittinggi
Disekitar area Hotel Jogja Bukittinggi ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Art Cafe Bukittinggi, Ampera Lomak Bona, Warung Bakso & Mie Ayam Dua Saudara, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. Silahkan disimak dibawah ini.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Jogja Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Jogja Bukittinggi

Map Letak Hotel Jogja Bukittinggi


Hotel Jogja Bukittinggi
Alamat : Jl. P Kemerdekaan No. 17, Aur Tajungkang Tengah Sawah, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  220.000 - 500.000
No. Telp : 0752-21142

Subscribe to receive free email updates: