Detail Hotel Indria Bukittinggi

Detail Hotel Indria Bukittinggi. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bukittinggi dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada didaerah sekitar wilayah Kota Bukittinggi. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Indria Bukittinggi.

Hotel Indria Bukittinggi ini terletak di wilayah jalan H. Agus Salim No.1, Bukit Cangang Kayu Ramang. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 200 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Indria Bukittinggi
Ada beberapa tempta makan yang bisa anda kunjungi diantaranya adalah Cafe Singgalang, Texas Chicken, Pasar Atas, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Indria Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Indria Bukittinggi

Map Letak Hotel Indria Bukittinggi


Hotel Indria Bukittinggi
Alamat : Jl. H. Agus Salim No.1, Bukit Cangang Kayu Ramang, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 500.000
No. Telp : 0752-21569

Subscribe to receive free email updates: