Detail Hotel Imran Bukittinggi

Detail Hotel Imran BukittinggiApabila anda memiliki keinginan untujk bepergian ke wilayah Kota Bukittinggi, baik itu dalam perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di daerah Kota Bukittinggi. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Imran Bukittinggi.

Hotel Imran Bukittinggi ini terletak di jalan Panorama nomor 10, Bukit Cangang Kayu Ramang. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 350 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Selain itu hotel ini berada di pinggir jalan raya sehimgga mudah ditemukan.
Hotel Imran Bukittinggi
Disekitar area Hotel Imran Bukittinggi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Gulai Itik Lado, Lapau Da Yuak, Warung Ni Des, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Imran Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Resepsionis Hotel Imran Bukittinggi






Map Letak Hotel Imran Bukittinggi



Hotel Imran Bukittinggi
Alamat : Jl. Panorama No. 10, Bukit Cangang Kayu Ramang, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 500.000
No. Telp : 0752-33537

Subscribe to receive free email updates: