Detail Hotel Homestay 77 Bukittinggi

Detail Hotel Homestay 77 BukittinggiApabila anda akan melakukan perjalanan wisata dan perlanan dinas ke wilayah Bukittingi, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Homestay 77 Bukittinggi.

Hotel Homestay 77 Bukittinggi ini terletak di jalan Tangah Jua nomor 20, Aur Kuning. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 350 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Karena tipe dari tempat menginap ini adalah homestay, jadi bangunannya memang menyerupai rumah pribadi.
Hotel Homestay 77 Bukittinggi
Disekitar area Hotel Homestay 77 Bukittinggi ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Restoran Seafood Saung Tengah Jua, Nasi Ampera Emmi, Gorengan Simpang Sadar, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Homestay 77 Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Homestay 77 Bukittinggi

Map Letak Hotel Homestay 77 Bukittinggi


Hotel Homestay 77 Bukittinggi
Alamat : Jl. Tangah Jua No.20, Aur Kuning, Aur Birugo Tigo Baleh
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 500.000
No. Telp : 0812-6629-7096

Subscribe to receive free email updates: