Detail Hotel Haulaso Homestay Lima Puluh Kota

Detail Hotel Haulaso Homestay Lima Puluh KotaKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah hotel yang letaknya berada di Provinsi Sumatera Barat, khususnya kabupaten Lima Puluh Kota. Jadi bagi anda yang bepergian ke sana dan ingin menginap di hotel. Anda dapat menyimak artikel ini karena dibahas tentang Hotel Haulaso Homestay Lima Puluh Kota.

Hotel Haulaso Homestay Lima Puluh Kota ini bertipekan Homestay. Hotel ini memiliki pemandangan sekitar berupa perbukitan. Sehingga suasananya asri dan sejuk. Harga kamar hotel yang ditetapkan mulai dari 570 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Haulaso Homestay Lima Puluh Kota by Booking.com
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Haulaso Homestay Lima Puluh Kota ini tidak banyak terdapat warung makan. Jadi ketika menginap di hotel ini anda perlu membeli bekal makan atau anda bisa bertanya kepada pihak hotel mengenai kuliner.

Nah, silahkan dilihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Haulaso Homestay Lima Puluh Kota. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Haulaso Homestay Lima Puluh Kota by Booking.com

Map Letak Hotel Haulaso Homestay Lima Puluh Kota


Haulaso Homestay Lima Puluh Kota
Alamat : Jl. Jorong Padang Torok, Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota
Tarif / Harga : Rp.  570.000 - 800.000
No. Telp : 0813-6332-6293

Subscribe to receive free email updates: