Detail Hotel Hasiba Padang Panjang

Detail Hotel Hasiba Padang PanjangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Padang Panjang. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Hasiba Padang Panjang.

Hotel Hasiba Padang Panjang ini terletak di daerah jalan K.H.A Dahlan nomor 29, RT. 01, Guguk Malintang. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda4 anda.
Hotel Hasiba Padang Panjang
Disekitar area Hotel Hasiba Padang Panjang ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi tempatnya. Diantaranya adalah Rumah Makan Ampera Berkah, Rumah Makan Piaman Saiyo, Pecel Lele PK, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan dilihat dibawah ini ada foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Hasiba Padang Panjang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Hasiba Padang Panjang

Map Letak Hotel Hasiba Padang Panjang


Hotel Hasiba Padang Panjang
Alamat : Jl. K.H.A Dahlan No. 29, RT. 01, Guguk Malintang, Padang Panjang Timur
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 500.000
No. Telp : 0752-82434

Subscribe to receive free email updates: