Detail Hotel Harau Resort Lima Puluh Kota

Detail Hotel Harau Resort Lima Puluh KotaBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke kawasan Lima Puluh Kota, yakni perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai salah satu hotel yang berada disana. Pada artikel dari kami berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Harau Resort Lima Puluh Kota.

Hotel Harau Resort Lima Puluh Kota ini merupakan tempat menginap bertipe Resort. Dengan harga kamar yang ditetapkan pihak pemiliki sekitar ribu rupiah hingga ribu rupiah. Lubuak Limpato, Tarantang, Lembah, Harau. Bangunan dari hotel ini menyerupai rumah tradisional.
Hotel Harau Resort Lima Puluh Kota
Disekitar area Hotel Harau Resort Lima Puluh Kota ini terdapat beberapa tempat makan, namun letaknya agak jauh. Seperti Sarapan Pagi Nina, hotel ini sendiri memiliki fasilitas makanan untuk pengunjung. .

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Harau Resort Lima Puluh Kota. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Harau Resort Lima Puluh Kota

Map Letak Hotel Harau Resort Lima Puluh Kota


Hotel Harau Resort Lima Puluh Kota
Alamat : Jl. Lubuak Limpato, Tarantang, Lembah, Harau
Tarif / Harga : Rp.  650.000 - 1.500.000
No. Telp : 0752-7750306

Subscribe to receive free email updates: