Detail Hotel Hamco Pasaman

Detail Hotel Hamco PasamanApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Pasaman dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Hamco Pasaman.

Hotel Hamco Pasaman ini terletak di wilayah jalan Imam Bonjol No. 59 - 60, Durian Tinggi, Lubuksikaping. Hotel ini menawarkan harga mulai dari 175 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses.
Hotel Hamco Pasaman
Disekitar area Hotel Hamco Pasaman ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi ketika menginap di hotel ini. Seperti Ampera Mintuo, Mieso Muncak, Nam's Kitchen, dan masih ada tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Hamco Pasaman. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Hamco Pasaman

Map Letak Hotel Hamco Pasaman


Hotel Hamco Pasaman
Alamat : Jl. Imam Bonjol No. 59 - 60, Durian Tinggi, Lubuksikaping, Pauah
Tarif / Harga : Rp.  175.000 - 350.000
No. Telp : 0753-20111

Subscribe to receive free email updates: