Detail Hotel Grand Malindo Bukittinggi

Detail Hotel Grand Malindo BukittinggiApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Bukittinggi dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan di bahas tentang hotel yang bernama Hotel Grand Malindo Bukittinggi.

Hotel Grand Malindo Bukittinggi ini merupakan hotel yang terletak di jalan Panorama nomor 30, Kayu Kubu. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 440 ribu rupiah hingga 560 ribu rupiah.
Hotel Grand Malindo Bukittinggi
Di dekat area Hotel Grand Malindo Bukittinggi ini berada terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah Rumah Makan Simpang Taluak, Lapau Gonjong Salapan, Warung Ampera Mbak Dewi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Malindo Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Malindo Bukittinggi

Map Letak Hotel Grand Malindo Bukittinggi


Hotel Grand Malindo Bukittinggi
Alamat : Jl. Panorama No.30, Kayu Kubu, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  440.000 - 560.000
No. Telp : 0752-625823

Subscribe to receive free email updates: