Detail Hotel Grand Gallery Bukittinggi

Detail Hotel Grand Gallery BukittinggiApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bukittinggi baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu info tentang hotel yang berada di Kota Bukittinggi. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Grand Gallery Bukittinggi.

Hotel Grand Gallery Bukittinggi ini terletak di jalan H. Agus Salim nomor 25, Kayu Kubu. Harga kamar hotel ini mulai dari dari 350 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Grand Gallery Bukittinggi
Disekitar area Hotel Grand Gallery Bukittinggi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Cafe Singgalang, Warung Sianok, Texas Chicken, KFC, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Gallery Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Grand Gallery Bukittinggi

Map Letak Hotel Grand Gallery Bukittinggi


Hotel Grand Gallery Bukittinggi
Alamat : Jl. H. Agus Salim No.25, Kayu Kubu, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 500.000
No. Telp : 0752-23515

Subscribe to receive free email updates: