Detail Hotel Flaminggo Padang Panjang

Detail Hotel Flaminggo Padang PanjangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Padang Panjang, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel di Padang Panjang. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena dibahas tentang Hotel Flaminggo Padang Panjang.

Hotel Flaminggo Padang Panjang ini merupakan hotel yang berada di daerah Sutan Syahrir nomor 144, Silaing Bawah. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 160 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Flaminggo Padang Panjang
Untuk menginap di hotel ini anda bisa saja memerlukan informasi tentang kuliner yang berada di area sekitar hotel. Diantaranya terdapat beberapa warung makan berikut ini, Rumah Makan Pak Datuk, Kedai Uni Yanti, Restoran Sate Saiyo, Pondok Ketupat Pak Met, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Flaminggo Padang Panjang. Semoga informasi yang kami bagikan berikut tadi dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Flaminggo Padang Panjang

Map Letak Hotel Flaminggo Padang Panjang


Hotel Flaminggo Padang Panjang
Alamat : Jl. Sutan Syahrir No.144, Silaing Bawah, Padang Panjang
Tarif / Harga : Rp.  160.000 - 350.000
No. Telp : 0752-83600

Subscribe to receive free email updates: