Detail Hotel Eby Padang Pariaman

Detail Hotel Eby Padang Pariaman. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel dengan isi informasi tentang hotel di Padang Pariaman. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana. Anda dapat menyimak artikel dari kami untuk menemukan info tentang hotel yang bernama Hotel Eby Padang Pariaman.

Hotel Eby Padang Pariaman ini terletak diwilayah jalan Akses Bandara, Kasang, Batang Anai. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Hotel ini merupakan tempat menginap bertipe Penginapan. Dengan model bangunan menyerupai rumah pribadi.
Hotel Eby Padang Pariaman
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Eby Padang Pariaman ini anda dapat mencoba beberapa tempat makan. Seperti Lontong Ibuk, Ketupat Gulai Paku Uniang, Ikan Bakar Khatib Sulaiman, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Eby Padang Pariaman. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Eby Padang Pariaman

Map Letak Hotel Eby Padang Pariaman


Hotel Eby Padang Pariaman
Alamat : Jl. Akses Bandara, Kasang, Batang Anai
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 500.000
No. Telp : 0812-6672-2249

Subscribe to receive free email updates: