Detail Hotel Dymens Bukittinggi

Detail Hotel Dymens BukittinggiApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bukittinggi. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Dymens Bukittinggi.

Hotel Dymens Bukittinggi ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk menuju ke hotel ini anda perlu menuju jalan Nawawi, Tarok Dipo, Guguk Panjang. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 400 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah.
Hotel Dymens Bukittinggi
Disekitar area Hotel Dymens Bukittinggi ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Resto Rumah Soto Padang, Pondok Ayam Kremes, Lotek Soto Pak De, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Dymens Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Dymens Bukittinggi

Map Letak Hotel Dymens Bukittinggi


Hotel Dymens Bukittinggi
Alamat : Jl. Nawawi, Tarok Dipo, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 550.000
No. Telp : 0752-21015

Subscribe to receive free email updates: