Detail Hotel Cendana Homestay Sawahlunto

Detail Hotel Cendana Homestay Sawahlunto. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Sawahlunto, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Cendana Homestay Sawahlunto.

Hotel Cendana Homestay Sawahlunto ini berada di dalam gang, namun tetap bisa dilewati mobil. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Tangsi Baru (Abdurrahman Hakim), RT.04/RW.02, Tanah Lapang.
Hotel Cendana Homestay Sawahlunto
Disekitar area Hotel Cendana Homestay Sawahlunto ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Pempek Rizky, Warung Pak Harto, dan masih ada beberapa lainnya, namun letaknya lebih jauh.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Cendana Homestay Sawahlunto. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Cendana Homestay Sawahlunto

Map Letak Hotel Cendana Homestay Sawahlunto


Hotel Cendana Homestay Sawahlunto
Alamat : Jl. Tangsi Baru (Abdurrahman Hakim), RT.04/RW.02, Tanah Lapang, Lembah Segar
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0754-61017

Subscribe to receive free email updates: