Detail Hotel Caredek Solok

Detail Hotel Caredek Solok. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada di Kota Solok. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Solok, dan ingin info hotel. Anda dapat mencoba melihat isi artikel ini karena dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Caredek Solok.

Hotel Caredek Solok ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan Aro IV Korong, Lubuk Sikarah, Solok. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Caredek Solok
Disekitar area Hotel Caredek Solok ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Kedai Sate Ida, Bofet Nila, Sate Pariangan, Resto Deppol, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Caredek Solok. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Caredek Solok

Map Letak Hotel Caredek Solok


Hotel Caredek Solok
Alamat : Jl. Aro IV Korong, Lubuk Sikarah, Solok
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0755-20931

Subscribe to receive free email updates: