Detail Hotel Bunda Bukittinggi

Detail Hotel Bunda BukittinggiApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bukittinggi. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada diwilayah Bukittinggi. Anda dapat melihat isi artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Bunda Bukittinggi.

Hotel Bunda Bukittinggi ini menetapkan harga kamar mulai dari 450 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Tarok Dipo, Guguk Panjang. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses.
Hotel Bunda Bukittinggi
Disekitar area Hotel Bunda Bukittinggi ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Gulai Itiak Lado, Warung Ni Des, Warung Buk Len, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bunda Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Lorong Kamar Hotel Bunda Bukittinggi

Map Letak Hotel Bunda Bukittinggi


Hotel Bunda Bukittinggi
Alamat : Jl. Tarok Dipo, Guguk Panjang, Bukittinggi
Tarif / Harga : Rp.  450.000 - 600.000
No. Telp : 0752-627355

Subscribe to receive free email updates: